Eks Arsenal Samakan Jack Grealish dengan Lionel Messi

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Aston Villa, Emi Martinez, menyamakan rekan timnya, Jack Grealish, dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Martinez menyebut Grealish sebagai “Messi kaki kanan.”

Grealish memang menjadi salah satu pemain Inggris yang disorot musim ini. Kapten Aston Villa itu sudah mencatatkan 6 gol dan 12 assist di Premier League musim ini dan digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain bintang di timnas Inggris. Martinez sendiri menyebut bahwa Grealish adalah pemain paling bertalenta yang pernah dia lihat.

“Dia adalah pemain paling berbakat yang pernah saya lihat. Dia tidak pernah memberikan bola begitu saja. Saat saya melihat Grealish berlari, dia selalu melakukan tembakan tepat sasaran atau sepak pojok bagi kami. Dia akan melewati dua atau tiga pemain,” ucap Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

Jack Grealish - Aston Villa - Timnas Inggris - @avfcofficial
instagram.com/avfcofficial

Mantan pemain Arsenal itu melanjutkan, “Saya seperti melihat Messi dengan kaki kanan saat dia menguasai bola. Anda tidak bisa melepaskan bola darinya. Dia pemain Inggris paling berbakat dan saya terkejut dia tidak bermain lebih banyak untuk timnas Inggris.”

Emi Martinez tentu saja mengenal Messi karena dia sudah beberapa kali dipanggil ke timnas Argentina dan dia menyamakan Jack Grealish dengan Messi di dalam sesi latihan.

“Messi adalah Messi, dia yang terbaik. Tapi dalam hal latihan, ketika Jack menguasai bola, orang lain tidak ingin menjegal dia, mereka menghormatinya, dia bisa menyelesaikan, dia bisa memotong, dia bisa melakukan segalanya,” kata Martinez.

Martinez melanjutkan, “Ketika saya berlatih dengan Messi untuk tim nasional, itu sama. Tidak ada yang mau menyentuhnya, dia melewati pemain, dia memperlakukan pemain seperti cone.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More