Eks AS Roma Dibuat Kesal dengan Ulah Paulo Fonseca

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur AS Roma, Walter Sabatini, mengecam keputusan Paulo Fonseca yang mencopot ban kapten milik Edin Dzeko. Menurut Sabatini, keputusan tersebut diambil Fonseca untuk mempermalukan Dzeko.

Seperti yang diektahui, Dzeko dan Fonseca sempat terlihat perang dingin selama beberapa pekan. Perselisihan dengan Fonseca membuat Dzeko sempat menghilang dari daftar skuat AS Roma. Keduanya kini sudah berdamai. Namun, Dzeko mendapatkan sanksi berat karena tak lagi menjabat kapten Giallorossi.

“Edin Dzeko merupakan sosok yang sangat profesional. Dia tak pernah menciptakan masalah apa pun di ruang ganti. Menurut saya, hukuman yang ia terima terlalu berat,” ujar Walter Sabatini dikutip football5star dari Football Italia.

Walter Sabatini - AS Roma - Paulo Fonseca - Edin Dzeko - Virgilio Sport
Virgilio Sport

“AS Roma sudah beberapa kali coba mendepak Dzeko. Tapi, dia tetap memutuskan bertahan. Jadi, Paulo Fonseca mencopot ban kapten Dzeko untuk menegaskan pengaruhnya di ruang ganti.”

“Saya sangat memahami isi ruang ganti AS Roma. Dzeko tak melakukan kesalahan fatal yang membuatnya harus kehilangan ban kapten. Jadi, Fonseca melakukannya untuk mempermalukan Dzeko,” sambung Sabatini.

Selepas konflik Dzeko dengan Fonseca, ban kapten Giallorossi kini dimiliki Lorenzo Pellegrini. Sementara, jabatan wakil kapten dipegang oleh gelandang bertahan, Bryan Cristante.

Tak cuma kehilangan ban kapten, Dzeko juga disebut sudah tidak lagi menjadi striker utama pilihan Fonseca. Pemain berumur 34 tahun itu harus menjalani musim 2020-21 sebagai pelapis Borja Mayoral.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More