Eks AS Roma Ungkap Kebiasaan Buruk Radja Nainggolan

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek AS Roma, Leandro Castan, membuka kebiasaan buruk Radja Nainggolan ketika masih bermain di ibukota Italia. Castan mengatakan kalau Nainggolan sering merokok bersama asisten pelatih Giallorossi.

“Saya tak mengetahui banyak hal mengenai Radja Nainggolan ketika dia baru datang dari Cagliari. Tapi, di pertandingan pertamanya bersama kami, dia langsung menekel lawan dengan elegan dan kemudian langsung melancarkan serangan balik,” ungkap Leandro Castan kepada Goal.

“Ketika masih bermain di AS Roma, dia sering pergi ke luar ruang ganti dan merokok bersama salah seorang asisten pelatih. Nainggolan akan melakukan apa yang ia sukai dan tak memperdulikan pendapat orang lain,” ujar Castan menambahkan.

BeSoccer

Castan pun ogah mempermasalahkan kebiasaan buruk Nainggolan. Dalam pandangan Castan, Nainggolan bisa terus melakukan kebiasaan buruknya selama dapat membuktikan kualitasnya di atas lapangan.

“Meskipun sering merokok, Nainggolan selalu bisa menunjukkan penampilan terbaik ketika berada di atas lapangan. Saya merasa terhormat karena bisa bermain bersamanya,” tandas Castan.

Nainggolan sendiri sudah tak sungkan-sungkan menutupi kebiasaan merokoknya. Pada 2017 lalu, Nainggolan bahkan sempat mengaku tak memiliki niat untuk berhenti merokok.

“Saya tidak merasa malu karena merokok dan tidak akan mengubah kebiasaan. Saya menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik. Saya memiliki anak. Namun, saya hanyalah seorang pesepak bola. Semua orang mengetahui bahwa saya merokok. Saya tidak akan menutupinya, tetapi tidak malu juga,” kata Nainggolan.

AS Romaleandro castanRadja Nainggolan