Penjualan Matic Adalah Aib Bagi Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan Asisten Manajer Chelsea, Ray Wilkins, mengaku bingung dengan langkah The Blues menjual Nemanja Matic ke Manchester United. Menurut Wilkins, hal tersebut adalah aib.

Chelsea secara mengejutkan menjual Matic ke Man United di bursa transfer lalu. Pemain asal Serbia tersebut dibanderol dengan harga cukup tinggi yakni, 40 juta pounds. Padahal kontraknya di Chelsea masih tersisa hingga dua musim mendatang.

nemanja matic, manchester united
Getty Images

“Penjualan Matic ke Manchester United sejauh yang saya tahu merupakan aib mutlak, karena itu seharusnya tidak pernah terjadi. Matic akan menjadi perbedaan antara Manchester United yang menang dan Manchester United yang tidak menang tahun ini,” kata Wilkins kepada BBC Radio 5 Live.

Setelah melepas Matic, Chelsea juga melepas gelandang muda berbakat Nathaniel Chalobah ke Watford dan mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco sebagai penggantinya.

“Chalobah dijual dengan harga 6 juta pounds. Saya kira itu langkah salah. Saya benar-benar tidak melihat perbedaan antara Bakayoko dengan harga 40 juta pounds dengan Chalobah. Saya tidak bisa melihat perbedaan 34 kuta pounds antara kedua pemain itu.”

“Chalobah baru saja kembali dari Piala Eropa U-21 dan tiba-tiba dia dijual. Pemain 34 juta pounds masuk dan kami menjual pemain gelandang terbaik di negara ini (Matic) ke salah satu saingan terbesar. Saya benar-benar tidak mengerti langkah itu,” Wilkins menambahkan.

Comments
Loading...