Eks Barcelona Coba Ramal Masa Depan Harry Kane

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Barcelona, David Villa, meyakini Harry Kane akan tampil menggila bersama timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2020 mendatang. Menurutnya, Kane akan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk merengkuh gelar top skorer.

Di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020, Kane mampu tampil apik bersama timnas Inggris. Pria 26 tahun itu sukses mencetak 12 gol dari delapan laga. Catatan itu pun membuatnya menjadi top skorer di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

“Harry Kane adalah penyerang terbaik di dunia sepak bola saat ini. Dia memiliki kemampuan yang lengkap sebagai seorang pemain. Saya pun yakin dia akan menjadi salah satu kandidat untuk gelar top skorer di Piala Eropa 2020,” ujar David Villa dikutip dari laman Daily Mirror.

Harry Kane - David Villa - Timnas Inggris - The Independent
The Independent

Lebih lanjut, Villa juga mengatakan kalau Kane tak perlu pergi dari Tottenham Hotspur untuk menjadi penyerang terbaik di dunia. Namun, ia juga tetap yakin kalau Kane akan mampu tampil gemilang bersama klub manapun.

“Kane tak perlu berpindah klub untuk terus memotivasinya. Karena, dia selalu bermain untuk Tottenham. Saya tahu Tottenham tak mampu tampil baik musim ini. Tapi, saya tidak tahu pikiran dari Kane. Saya yakin dia akan bisa tampil gemilang untuk klub manapun di dunia,” kata Villa.

Saat ini. Kane mendapatkan mentor anyar dalam sosok Jose Mourinho. Di bawah asuhan The Special One, Kane tentu ingin unjuk gigi dan menasbihkan dirinya sebagai bomber utama milik The Lilywhites.

Comments
Loading...