Eks Bayern Munich dan Timnas Kroasia Yakin Ivan Perisic Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Ivan Perisic di Bayern Munich diyakini akan terus berlanjut musim depan. Keyakinan tersebut diungkapkan mantan pemain Bayern dan timnas Kroasia, Ivica Olic.

Seperti diketahui, Ivan Perisic sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munich. Pihak klub pun masih membuka kemungkinan untuk mempermanenkan statusnya akhir musim nanti.

Hal itu pun diakui oleh Ivica Olic. Ia juga mengatakan bahwa Die Roten sangat senang dengan kehadiran bintang timnas Kroasia itu.

Ivan Perisic dan Ivica Olic sempat dua musim bersama-sama di VfL Wolfsburg.
Bild

“Klub sangat senang dengannya. Sekarang Bayern akan mencoba untuk menurunkan harga karena pandemi ini daya beli klub bahkan lebih lemah dan saya percaya dalam dua atau tiga minggu ke depan mereka akan duduk satu meja untuk mencari kesepakatan,” kata Olic seperti dilansir Sempreinter, Jumat (29/5/2020).

Dalam klausul peminjaman dengan Inter Milan, Bayern memunyai kewajiban untuk mempermanenkan status Ivan Perisic di akhir musim. Angkanya pun mencapai 20 juta euro.

Tapi dengan kondisi sepak bola yang dilanda pandemi corona, harga tersebut bisa saja turun karena masalah keuangan yang menerpa banyak klub.

Sementara itu, mantan pemain Borussia Dortmund baru pulih dari cedera. Walau begitu, Olic yakin sang winger akan segera kembali ke level permainan terbaiknya.

“Jelas dia membutuhkan sedikit waktu untuk kembali dan mencapai level yang dia inginkan. Tapi yang paling penting adalah kerja kerasnya selama ini untuk memberikan yang terbaik,” tutup Ivica Olic.