Eks Bayern: Thomas Mueller Wajib Diangkut ke Euro 2020

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengatakan bahwa Thomas Mueller memiliki kesempatan besar untuk tampil di Euro 2020. Menurut Hoeness, Mueller wajib meneruskan performa gemilangnya agar bisa meluluhkan hati Joachim Loew.

Mueller memang berhasil tampil gemilang bersama Bayern sepanjang musim 2020-21. Total, pemain berumur 31 tahun itu berhasil menceteak sembilan gol dan sembilan assist dari 18 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan itu membuat publik Jerman sudah berkali-kali mendesak Loew agar kembali memanggil Mueller. Akan tetapi, Loew masih bersikukuh pada pendiriannya dan tak pernah mempertimbangkan untuk kembali memanggil Mueller.

Thomas Mueller - Bayern - Uli Hoeness - Euro 2020 - Sportstar
Sportstar

“Menurut saya pribadi, saat ini Thomas Mueller merupakan sebuah aset yang sangat berharga bagi setiap tim yang ia bela,” ujar Uli Hoeness dikutip dari laman Bulinews.

“Jika Mueller bisa terus mempertahankan performanya, maka tak mungkin Loew akan terus meminggirkannya jelang Euro 2020,” sambung pria berumur 68 tahun itu.

Mueller sendiri ogah berandai-andai mengenai peluangnya kembali ke skuat timnas Jerman. Ia mengatakan bahwa tempat di skuat Die Mannschaft bukanlah sebuah prioritas.

“Hal itu merupakan sebuah topik yang sangat jauh dari pemikiran saya saat ini. Saya adalah sosok yang akan berusaha keras membantu perjuangan tim ketika mendapat kepercayaan bermain.”

“Orang-orang bisa membicarakan peluang saya kembali ke tim nasional sepuasnya. Tapi, saya akan tetap mendukung segala keputusan Loew dan terus melihat perjuangan tim nasional dari jauh,” tutup Mueller.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More