Eks Bek Arsenal Jagokan Manchester United Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Eks bek Arsenal, Martin Keown menganggap laga Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) bisa jadi momentum untuk anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

“Saat ini adalah momen milik Manchester United. 13 gelar yang dimenangkan oleh Sir Alex tak lepas dari Solskjaer sebagai pemain bintangnya meski ia berada di bangku cadangan. Meskpun begitu, ia sangat tahu caranya menang,” kata Keown seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

martin keown-ruud van nistelrooy

“Liverpool adalah tim yang terluka saat ini, mereka tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez pun tak bisa dimainkan. Itu adalah kelemahan mereka,” tambahnya.

“Mereak mungki akan mengejar kecepatan Liverpool saat ini karena itulah kelemahan United saat ini. Saya mash berpiki Liverpool bisa memenangkan liga, tetapi United juga memiliki kans cukup besar,” tambah eks bek Arsenal itu.

Sementara itu, komentator Liga Inggris dari Sky Sports, Alex Scott mengatakan bahwa untuk saat ini, fan United harus bisa lebih bersabar karena jalannya musim ini yang masih panjang.

“Hanya ada sekitar empat yang poin yang memishkan kedua tim ini. Saya tidak berpikir saat ini fan Unted terbawa suasana dengan kondisi sekarang. Musim ini masih sangat panjang dan banyak hal bisa saja terjadi,” kata Scott.

Sementara itu pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer menyebtu bahwa kondisi timnya saat ini memang tidak terlalu baik. Sejumlah pemain andalan tak bisa dimainkan akibat cedera.

“Kami punya banyak pemain yang cedera. Begitulah sepak bola. Namun, itu hanya sebagian kecil dari pertandingan ini,” ujar Solskjaer.

“Rencananya, saya akan tetap memberikan kesempatan bagi siapapun yang merasa bisa tampil. Bagi saya, kondisi fisik tidak terlalu jadi fokus ketika Anda melawan rival,” lanjutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More