Eks Bek Inter Dukung Juventus Raih Treble Winner

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan dan Juventus selama ini dikenal memiliki rivalitas sengit di Liga Italia. Tapi hal itu tidak menyurutkan pendapat eks bek La Beneamata, Lucio, yang mendukung klub asal Turin meraih treble winner musim ini.

Lucio adalah salah satu pemain yang ikut mengantarkan Inter meraih treble pada musim 2009-2010 lalu. I Nerazzuri pun menjadi satu-satunya tim Italia yang berhasil meraih tiga gelar dalam satu musim.

Kendati demikian, pemain asal Brasil tersebut tidak mempermasalahkan jika Si Nyonya Tua berhasil menyamai rekor mantan klubnya. Menurutnya, anak asuh Massimiliano Allegri memiliki modal bagus untuk memenuhi target tersebut.

Juventus diyakini bisa lolos ke final Liga Champions oleh Massimo Carrera meski harus hadapi adangan Real Madrid.
tuttomercatoweb.com

“Saya pikir kondisinya sangat mungkin bagi Juventus untuk meraih Treble seperti Inter. Target tersebut akan mereka coba wujudkan mulai besok saat melawan Real Madrid. Sementara di liga, saya percaya mereka akan kembali menjadi juara,” ujar Lucio seperti dilansir Sky Italia, Senin (2/4/2018).

Juventus memang masih memiliki peluang terbuka untuk meriah tiga gelar musim ini. Hingga giornata ke-30, Si Nyonya berhasil memimpin Serie A dengan terpaut empat angka dari Napoli di posisi kedua.

Sedangkan pada dua turnamen berbeda seperti Liga Champions dan Coppa Italia, kans mereka mengangkat gelar juga terbuka lebar. Paulo Dybala dkk berhasil melaju ke partai puncak Coppa Italia dan menembus perempat final kompetisi bergengsi Eropa.

 

Comments
Loading...