Eks Bek Manchester City Segera Bergabung dengan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Eks bek Manchester City asal Spanyol yang saat ini memperkuat Flamengo, Pablo Mari dikabarkan akan segera memperkuat tim Meriam London, Arsenal. Mari kabarnya akan berstatus pinjaman di Arsenal.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (27/1/2020) Mari saat ini sudah berada di London untuk menjalani tes medis. Jika tes medis berjalan baik, Mari akan jadi rekrutan pertama pelatih anyar Arsenal, Mikel Arteta.

getty images

Sebelum bergabung ke Flamengo, Mari sempat menjadi pemain Manchester City pada 2016. Namun ia tak pernah sekalipun memperkuat City. Mari lebih banyak dipinjamkan ke sejumah klub seperti Girona, NAC, hingga Deportivo La Coruna.

Pada 2019, City melepas permanen Mari ke Flamengo. Justru bersama Flamengo, bek berusia 26 tahun ini tunjukkan peningkatan permainan. Ia mencetak 2 gol dari 22 pertandingan dan jadi bagian penting saat Flaemengo meraih gelar juara Liga Brasil serta Copa Libertadores.

Mari jadi bek alternatif bagi Arsenal. Sebelumnya, Mikel Arteta bernafsu untuk bisa mendapatkan bek Shakhtar Donetsk, Mykola Matviyenko. Namun klub Ukraina itu hanya akan melepas Matviyenko jika Arsenal membayar mahar sebesar 30 juta poundsterling.

Comments are closed.