Eks Bek Persija Ternyata Gemari Drama Korea, Crash Landing On You

Football5Star.com – Eks bek Persija Jakarta, Leonard Tupamahu, ternyata menggemari film drama Korea, salah satunya yang berjudul Crash Landing on You. Menurutnya, film tersebut bagus jalan ceritanya.

Film Crash Landing on You menceritakan soal pewaris kaya raya Korsel bernama Yoon Ser Ri ketika melakukan paragliding terjatuh di Korea Utara. Dia kemudian bertemu dengan petugas Korut, Ri Jung Hyuk yang menyembunyikan dan melindunginya.

Drama ini dibintangi oleh pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ternyatam film tersebut membuat Leonard Tupamahu juga kerajingan, meski mengaku tak sama sekali sedih.

“Drama Korea bagus, Crash Landing On You. Lumayan bagus. Istri yang rekomendasi ke saya. Bagus tapi geli. Tak ada sedih-sedihnya drama Korea,” ungkap Leonard sambil bercanda di Youtube Bali united.

Leonard Tupamahu - Bali United - Hari Raya Paskah - @leonardtupamahu 2

“Istri saya saja yang menangis terus. Saya saja tidak pernah ditangisi sama dia. Dia malah menangisi Captan Ri,” sambung bek yang memperkuat Persija pada 2002 dan 2004–2009 itu.

Selain itu, ada jua film dokumenter berjudul Tiger King yang belakangan jadi tontonan yang mengisi hari-harinya di tengah pandemi virus corona. Film itu diceritakannya merupakan pencinta macan dan singa di Amerika Serikat.

“Tiger King, kalau ini, dokumenter tentang penyuka macan dan singa di Amerika Serikat. Ada konflik antara yang suka dan tidak suka. Saya lebih suka dokumenter karena nyata. Kalau seri panjang, mending kisah nyata,” pungkas dia.