Eks Bintang Liverpool Akui Bayern Munich adalah yang Terbaik Saat Ini

Football5Star.com, Indonesia – Eks bintang Liverpool, Dietmar Hamann, takjub melihat penampilan Bayern Munich saat menang 4-2 atas Bayer Leverkusen, Sabtu (6/6/2020). Dia tak ragu menyebut Die Roten sebagai tim terbaik di Eropa pada saat ini.

Sampat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-11, Bayern Munich membalikkan keadaan dengan unggul 3-1 pada babak pertama melawan Bayer Leverkusen. Anak-anak asuh Hansi Flick kemudian membukukan kemenangan 4-2 pada akhir pertandingan.

Performa apik Bayern di bawah asuhan Hansi Flick membuat Hamann takjub. “Anda tak dapat bermain lebih baik lagi dari itu. Bayern adalah tim terbaik di Eropa saat ini,” kata Dietmar Hamann sebagai komentator di Sky seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer.

Lebih jauh, eks gelandang timnas Jerman itu mengungkapkan, “Ini tim terbaik Bayern yang pernah kita lihat dalam 10 atau bahkan 15 tahun terakhir.”

Leon Goretzka mendapatkan pujian khusus dari Dietmar Hamann berkat penampilan apiknya saat Bayern Munich mengalahkan Bayer Leverkusen.
fcbayern.com

Secara khusus, Hamann memuji gelandang Leon Goretzka yang tampil ciamik. Dalam laga itu, eks pemain FC Schalke 04 tersebut membuat satu gol dan satu assist.

“Dia tampil gemilang sejak musim kembali digelar. Dia selalu siap dimainkan dan luar biasa kuat,” ujar Hamann soal performa Goretzka yang kian mengemuka seiring ketiadaan Thiago Alcantara karena cedera.

Dietmar Hamann bahkan yakin Leon Goretzka kini mengancam posisi Thiago Alcantara di tim utama Bayern Munich. “Dia tak tergantikan di tim. Thiago sepertinya harus lebih bersabar menanti kesempatan bermain,” ucap pria berumur 46 tahun itu.

Bukan kali ini saja Dietmar Hamann memuji Bayern Munich. Sebelumnya, pada awal Februari lalu, dia juga melakukan hal serupa dalam konteks perburuan gelar juara Liga Champions. Dia secara implisit mengakui Die Roten asuhan Hansi Flick adalah tim yang berpotensi besar merebut gelar yang kini dikuasai Liverpool.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More