Eks Bintang Persib Bangga Fikayo Tomori Gabung AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bintang Persib Bandung, Michael Essien, turut bangga usai Fikayo Tomori resmi bergabung dengan AC Milan. Dia berdoa agar Tomori bisa sukses bersama klub barunya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tomori akhirnya resmi diperkenalkan oleh Milan dengan status pinjaman dari Chelsea sampai akhir musim. Meski datang sebagai pinjaman, Tomori bisa dipermanenkan oleh Rossoneri.

Kedatangan Fikayo Tomori ke AC Milan disambut dengan baik oleh Michael Essien. Mantan bintang Persib Bandung itu berharap agar pemain 23 tahun tersebut bisa sukses.

“Semoga sukses di AC Milan, my little man, Fikayo Tomori #ForzaMilan,” tulis Essien sambil mengunggah foto Tomori yang baru diresmikan oleh Milan. Tomori pun lantas membalasnya, “Paman Ess! Terima kasih!”

Bergabung ke AC Milan, Tomori akan mengenakan nomor punggung 23. Nomor ini sempat digunakan oleh mantan kapten AC Milan, Massimo Ambrosini. Nomor 23 digunakan Ambrosini di Milan dari musim 1998-99 hingga 2012-13.

Resmi Bergabung, Fikayo Tomori Gunakan Nomor Bekas Kapten AC Milan

Tomori sendiri bukan pemain pertama yang pernah memperkuat Chelsea dan AC Milan. Sebelumnya ada pula Essien, Hernan Crespo, hingga Timoue Bakayoko.

Michael Essien sendiri sempat berseragam Milan usai meninggalkan Chelsea. Dia gabung Rossoneri pada musim 2014 dan cuma bertahan setahun. Total, pengoleksi 58 caps bersama Timnas Ghana itu hanya main dalam 20 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More