Eks Blackburn Rovers Cetak Gol Fenomenal di Liga Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah lama meninggalkan hingar bingar Liga Inggris, Herold Goulon tidak kehilangan sentuhan magisnya. Hal ini setidaknya terlihat ketika mantan pemain Blackburn Rovers membela klub barunya di Liga Malaysia, Pahang FA, akhir pekan kemarin.

Pada laga Piala Malaysia yang mempertemukan Pahang FA melawan Perak FA tersebut, Herold Goulon sukses mencuri perhatian. Siapa sangka jika dirinya sukses mencetak gol fenomenal yang ia buat dari lewat tengah lapangan.

Ya, gol fenomenal tersebut tercipta saat Pahang mendapat tendangan bebas setelah pemain Perak melakukan pelanggaran. Goulon yang merupakan  bek mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan bebas tersebut.

Tapi tendangan bebasnya dari jarak yang sangat jauh itu justru melebihi ekspektasi banyak orang, termasuk kiper lawan. Tendangan kaki kanannya itu memang terlihat melambung tinggi, tapi akurasinya sangatlah luar biasa.

Bola kemudian menukik tajam ke dalam gawang Perak FA. Sang kiper yang menduga bola tersebut akan keluar lapangan pun harus menanggung malu karena gerakannya yang tak begitu sempurna justru berakibat fatal. Bola masuk ke gawang.

Lebih hebatnya lagi gol mantan pemain Blackburn Rovers itu tercipta pada menit terakhir. Alhasil gol pamungkas tersebut membawa Pahang meraih kemenangan atas rivalnya tersebut.

Tak pelak gol ini menjadi viral di media sosial. Bahkan ada yang yakin jika gol tersebut akan menjadi gol terbaik FIFA Puskas Award pada tahun 2019 ini.

Comments
Loading...