Eks Bomber Pelita Jaya Masih Berhasrat Main di Timnas Malaysia

Football5Star.com – Eks bomber Pelita Jaya, Safee Sali, mengaku masih berhasrat untuk membela Timnas Malaysia lagi setelah sekian lama. Dia ingin mencoba menarik perhatian Tan Cheng Hoe lagi untuk peluang main di Piala Asia 2023.

Safee merupakan anggota skuat Malaysia yang memenangkan Piala AFF 2010 untuk pertama kalinya. Dia kala itu jua menjadi pencetak gol terbanyak. Tak cuma itu, dia jadi satu-satunya pemain sepak bola Malaysia yang mencetak gol dalam empat turnamen Piala AFF berturut-turut.

Kini, pemain yang sempat membela Pelita Jaya musim 2010-2011 itu membela Pentaling Jaya City FC. Di sana, dia sudah memainkan 12 laga dan mencetak tiga gol.

“Saya siap dipanggil jika diberikan peluang untuk menyumbang kepada negara, keinginan itu masih ada dan tidak pernah padam karena saya masih aktif bermain,” ungkap Safee Sali dikutip Berita Harian.

Eks Bomber Pelita Jaya Masih Berhasrat Main di Timnas Malaysia
Semuanyabola

Sudah berusia 36 tahun, eks pemain PKNS FC itu sama sekali tak ciut nyali bersaing dengan sejumlah rekan-rekan juniornya. Pengalamannya yang kini membuatnya menjadi top skorer Malaysia di Piala AFF mungkin bisa membantu.

“Seperti ada kekosongan di posisi penyerang utama. Kenapa tidak? Mungkin saya juga bisa menyumbang dari segi pengalaman,” tutup Safee.

Safee Sali pernah menggetarkan sepak bola Indonesia. Saat membela Pelita Jaya sampai 2011, dia total main dalam 42 pertandingan dan mengemas 27 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More