Eks Bomber Persija Selangkah Lagi Diresmikan PSM

Football5Star.com – Eks bomber Persija Jakarta, Osas Marvelous Saha selangkah lagi bakal segera diresmikan oleh PSM Makassar. Dia saat ini sudah berada di Makassar untuk berdiskusi dengan manajemen PSM.

Tim berjuluk Juku Eja itu memang sudah mulai ancang-ancang dalam bursa transfer musim baru. Hal itu setelah mereka baru saja mendatangkan eks pelatih Timnas U-19 Malaysia, Bojan Hodak, untuk mengarungi musim depan.

Salah satu pemain yang dikabarkan bakal datang ialah Osas Saha. Pemain yang musim lalu memperkuat Tira-Persikabo itu diakui sedang melakukan negosiasi dengan PSM.

Osas Saha Akan Debut di Laga Indonesia vs Thailand?

“Kalau deal harga, tetapi nanti dikatakan resmi kalau sudah tanda tangan kontrak. Nanti diinfokan kalau sudah resmi,” ungkap agen sang pemain, Allie Bomber, dikutip dari Tribun Timur.

Kedatangan Osas sudah jelas bakal mendatangkan tumbal buat pemain lain. Striker yang kabarnya bakal segera terdepak adalah Guy Junior yang juga sama-sama berstatus naturalisasi.

Musim lalu, Osas Saha terbilang cukup gemilang bersama Tira-Persikabo. Dia sukses melesakkan total 10 gol dan empat assist dalam 28 kali berseragam Laskar Padjajaran.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More