Eks Chelsea Disebut Akan Gantikan Posisi Maurizio Sarri

Football5star.com, Indonesia – Dipecatnya Max Allegri oleh Juventus membuat Maurizio Sarri disebut-sebut akan meminggalkan Chelsea dan merapat ke Turin. Chelsea pun dikabarkan sudah menyiapkan Frank Lampard untuk mengisi posisi Maurizio Sarri di Stamford Bridge musim depan.

Maurizio Sarri sendiri sudah beberapa kali mengungkapkan niatnya untuk bertahan di Stamford Bridge. Namun, pria 60 tahun itu bukanlah sosok yang populer di mata para suporter meski berhasil membawa The Blues finis di peringkat ke-3 Premier League dan melaju ke final Liga Europa.

Keengganannya untuk memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda menjadi salah satu alasan ia tak menjadi sosok yang dicintai publik Stamford Bridge. Selain itu, ia juga bersikeras untuk tak mengubah taktik pertandingan dalam kondisi apapun.

Frank Lampard - Maurizio Sarri - Chelsea - Bleacher Report
Bleacher Report

Sementara itu, Frank Lampard berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik di musim perdananya sebagai manajer. Pria 40 tahun itu berhasil membawa Derby County melaju ke partai puncak babak play-off divisi Championship.

Selain itu, status Frank Lampard yang juga merupakan legenda Chelsea membuatnya menjadi sosok yang sangat populer di Stamford Bridge. Para suporter Chelsea bahkan memberikan sambutan hangat kepada Lampard ketika Derby melawat ke London Barat pada November 2018 lalu.

Apabila Frank Lampard benar ditunjuk sebagai suksesor Maurizio Sarri, maka Chelsea musim depan akan mengandalkan pemain-pemain muda berbakat. Sebut saja nama-nama seperti Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Tammy Abraham, hingga Reece James.

Comments
Loading...