Eks Chelsea: Virgil van Dijk Bagus, Tapi Butuh Trofi

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Timnas Belanda dan Chelsea, Mario Melchiot, mengakui Virgil van Dijk adalah bek dengan potensi besar. Namun, kata Melchiot, Van Dijk harus memenangkan trofi bersama Liverpool jika ingin menjadi bek terbaik dunia.

“Sekarang sangat penting bagi Van Dijk bahwa ia berada dalam tim yang memenangkan trofi karena itu membuat Anda jadi yang terbaik. Pada akhirnya, Anda bisa menjadi bek yang hebat, tetapi ketika Anda menambahkan trofi, maka Anda menjadi yang terbaik,” kata Melchiot kepada Express.

Virgil van Dijk - Liverpool - Premier League @VirgilvDijk
@VirgilvDijk

Virgil van Dijk gabung Liverpool pada Januari 2018. Kedatangannya membuat pertahanan The Reds jadi lebih kokoh. Pemain asal Belanda itu pun digadang-gadang sebagai bek terbaik dunia saat ini. Masalahnya, Van Dijk belum pernah memenangi apapun sejak bermain di Liga Inggris.

“Saya pikir Van Dijk memiliki semua potensi dan dia bersama seorang manajer yang mencintainya dan membuatnya bermain seperti seharusnya. Ya, dia perlu menambahkan trofi, karena itu alasan dia bermain.”

“Jika dia memberitahu Anda sesuatu yang berbeda, itu akan sangat aneh bagi saya. Saya tidak bisa membayangkan seorang pemain seperti Van Dijk tidak ingin menambahkan trofi dalam kariernya,” ucap Melchiot.

Virgil van Dijk sendiri sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Comments
Loading...