Eks Direktur Milan Anggap Inter Terlalu Murah Jual Icardi

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain mengundang perhatian eks direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Ia mengatakan I Nerazzurri menjual sang bomber terlalu murah.

Seperti diketahui, Mauro Icardi akhirnya dipermanenkan sebagai pemain Paris Saint-Germain. Ia digaet dengan banderol 50 juta euro.

Menurut Massimiliano Mirabelli, angka ini terlalu kecil untuk pemain sekalibar Icardi. Walau begitu, dia senang sang bomber akhirnya bisa permanen di ibu kota Prancis.

@acmilan

“Inter akhirnya melepas Mauro. Saya pikir PSG membuat perjanjian yang sangat bagus. Tapi saya pikir mereka melepasnya dengan harga yang sangat murah. Dia harusnya dihargai di atas 50 juta euro,” kata pria yang pernah menjabatan sebagai pencari bakat I Nerazzurri kepada Tuttomercatoweb, Minggu (7/6/2020).

“Dia sudah melakukan banyak hal di klub dan sekarang sudah waktunya dia pergi. Di PSG dia membuktikan diri sebagai yang terbaik dan itu membuat mereka mengontraknya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Mirabelli meyakini striker Argentina bukan menjadi satu-satunya transfer besar yang dilakukan La Beneamata musim ini. Masih ada Lautaro Martinez yang bisa membuat klub mendapat dana tak kurang dari 60 juta euro.

“Lautaro punya klausul pelepasan dalam kontraknya dan jika Inter menjualnya sesuai dnegan harga yang ada mereka akan mendapat dana tambahan yang melimpah. Dan jika transfer ini terjadi mereka akan menjadi pembeda di bursa transfer,” ttup Mirabelli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More