Eks Gelandang Aston Villa Meninggal Karena Kecelakaan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka datang dari sepak bola Inggris. Mantan gelandang Aston Villa, Jlloyd Samuel berpulang ke pangkuanNYA setelah mengalami insiden kecelakaan, Selasa (15/5/2018).

Kecelakaan yang menimpa mantan pemain Timnas Trinidad dan Tobago itu terjadi seusai dirinya mengantarkan anak berangkat sekolah. Sebuah truk kemudian menghajar mobil yang dikendarai Jlloyd Samuel dan mengakibatkan ledakan api yang cukup besar

“Kami menerima kabar buruk. Bahwa mantan bek nasional dan mantan pemain Aston Villa dan Bolton Wanderers, Jl. Samuel Samuel meninggal dalam kecelakaan mobil pagi ini di Inggris,” bunyi pernyataan otoritas sepak bole Trindad dan Tobago, Selasa (15/5/2018).

“Menurut laporan, Jlloyd sedang kembali ke rumah setelah menurunkan anak-anaknya ke sekolah. Lalu  bertabrakan dengan kendaraan yang sedang lewat.”

Diketahui, Jlloyd menghembuskan nafas terakhir di usia 37 tahun. Di sisi lain, mendiang pernah memperkuat Aston Villa sejak 2001 hingga 2007.

Total, Jlloyd Samuel tampil dalam 181 pertandingan dengan menyumbangkan tiga gol di seluruh ajang kompetisi. Pria yang juga pernah memperkuat Bolton serta Cardif itu juga merupakan produk akademi Aston  Villa.

Jlloyd kemudian gantung sepatu pada Juli 2015 silam bersama klub asal Iran, Paykan. Selamat jalan Jlloyd Samuel, tenang di tempat barumu di sana!

Comments
Loading...