Eks Inter: Ivan Perisic dan Mauro Icardi Siap Angkat Koper

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Inter Milan, Gigi Simoni, meyakini Mauro Icardi dan Ivan Perisic akan pergi dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas nanti. Ia pun mengatakan bahwa kedua pemain itu tak akan membawa Inter berjaya di Eropa maupun Italia.

Di bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu, kedua nama itu memang kerap kali diberitakan akan hengkang dari Giuseppe Meazza. Ivan Perisic dikabarkan akan merapat ke Manchester United dan Mauro Icardi menjadi buruan dari Real Madrid dan Chelsea.

“Setiap tim membutuhkan ketenangan di ruang ganti untuk menjadi juara. Jika ada masalah di ruang ganti, maka sebuah tim akan kesulitan untuk meraih kemenangan dan tampil baik di sebuah turnamen,” ujar Gigi Simoni kepada FCInterNews.

Ivan Perisic - Gigi Simoni - Mauro Icardi - Inter Milan - Getty Images
Getty Images

“Pihak klub harus melindungi pelatih yang sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah di ruang ganti. Masalah di ruang ganti tak akan usai apabila pihak klub tak ikut campur. Hal itu membuat saya yakin Icardi dan Perisic akan hengkang di akhir musim 2019-20,” imbuh Gigi Simoni menambahkan.

Semenjak diisukan akan hengkang, Ivan Perisic gagal menunjukkan penampilan terbaiknya untuk La Beneamata. Pemain asal Kroasia itu hanya mampu menyumbangkan lima gol dan empat assist dari 26 penampilan di Serie A.

Hal senada juga menimpa Mauro Icardi yang hanya mampu menyumbangkan 10 gol dan tiga assist dari 21 penampilan. Bahkan, pemain asal Argentina itu sempat tersandung masalah dengan pihak manajemen klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More