Eks Inter Milan Buka Suara Soal Pekerjaan Baru Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sangat senang karena Jose Mourinho akhirnya kembali melatih setelah cukup lama menganggur. Menurutnya, Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk menangani Tottenham Hotspur.

Ya, Mourinho resmi menjadi pelatih anyar Tottenham pada Rabu (20/11) siang WIB. Mourinho ditunjuk tak lama setelah manajemen The Lilywhites memutuskan untuk memecat Mauricio Pochettino.

“Saya ikut senang karena Jose Mourinho sudah kembali melatih. Saya juga sangat senang dengan keputusan Tottenham yang menunjuk Mourinho meskipun Pochettino merupakan pelatih yang cukup handal,” ujar Massimo Moratti seperti dikutip Football5star.com dari laman Football Italia.

Massimo Moratti - Jose Mourinho - Tottenham Hotspur - Football London
Football London

Lebih lanjut, Moratti juga yakin Mourinho akan membawa Tottenham meraih kesuksesan di masa depan. “Mourinho memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan bersama Tottenham.”

“Mungkin, dia menunggu agak lama sebelum kembali melatih karena belum ada tawaran yang bagus dan cukup memotivasinya. Tapi, kini ia bergabung dengan finalis Liga Champions dan klub dengan reputasi yang tak kalah hebatnya,” sambung Moratti menambahkan.

Tugas utama Mourinho bersama The Lilywhites musim ini adalah, memperbaiki performa Harry Kane cs di atas lapangan. Saat ini, mereka masih terjebak di posisi 14 klasemen Premier League setelah hanya mampu meraih 14 poin dari 12 laga.

Selain itu, Mourinho juga diharapkan akan bisa membawa Tottenham mengakhiri puasa gelarnya. Pasalnya, The Lilywhites gagal meraih gelar bergengsi dalam 11 tahun terakhir. Gelar terakhir mereka adalah Piala Liga Inggris yang didapatkan pada tahun 2008 silam.

Comments
Loading...