Eks Inter Milan: Juventus Masih yang Terbaik di Serie A Italia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bologna yang juga eks bek Inter Milan, Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa Juventus masih menjadi tim terbaik di kompetisi Serie A Italia.

“Juventus masih yang terbaik dari semua tim dan mereka tidak gagal dalam kompetisi semaca ini,” kata Mihajlovic seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (17/3/2020).

“Meskipun Juventus meraih hasil buruk dari tahun lalu dan Inter lebih baik. Lazio juga mengalami musim yang luar bisa,” tambahnya.

Leonardo Bonucci - Coppa Italia - AC Milan - Juventus - @championsleague
twitter.com/championsleague

Pelatih berusia 51 tahun ini juga mengomentari soal permainan tidak konsisten anak asuhnya. Menurut Mihajlovic, ia tidak memiliki pemain dengan kualitas sama di semua lini.

“Saya tidak tahu mengapa, tetapi kami adalah tim dengan komposisi skuat yang tidak semuanya memiliki kualitas sama di semua lini,” katanya.

“Saya mengerti bahwa lebih mudah untuk memainkan pemai muda dibandingkan dengan para pemain juara. Selain itu, di sejumlah pertandingan saya harus bermain dengan komposisi pemain yang berkurang karena masalah hukuman misalnya,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More