Eks Inter Ungkap Kelemahan Terbesar AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan penjaga gawang Inter, Gianluca Pagliuca, merasa cukup terkesima dengan penampilan gemilang AC Milan sepanjang musim 2020-21. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa Rossonerri masih memiliki kelemahan di sektor striker.

Di mata Pagliuca, saat ini AC Milan tak memiliki pemain yang cukup mumpuni untuk melapisi Zlatan Ibrahimovic. Cederanya Ante Rebic semakin menegaskan poin yang dimaksud Pagliuca.

“AC Milan tak memiliki terlalu banyak kelemahan. Mungkin, mereka hanya kekurangan penyerang untuk melapisi Zlatan Ibrahimovic,” ujar Gianluca Pagliuca dikutip dari laman Football Italia.

Gianluca Pagliuca - Inter - AC Milan - @acmilan 2
instagram.com/acmilan

“Saya yakin Ibrahimovic akan bermain di partai melawan Inter nanti. Tapi, dia takkan berada dalam kondisi 100%. Sebenarnya mereka juga memiliki Ante Rebic. Tapi, saat ini dia masih menderita cedera,” kata Pagliuca menambahkan.

Lebih lanjut, Pagliuca mengatakan bahwa kegemilangan AC Milan musim ini tentu tak lepas dari kerja keras Stefano Pioli. Pagliuca juga melemparkan pujian tinggi kepada Paolo Maldini yang juga menjadi alasan di balik kebangkitan Rossonerri.

“Mungkin, mereka memang tak memiliki pemain yang lengkap di lini depan. Tapi, mereka tetap memiliki tim yang hebat. Stefano Pioli sudah menjalankan tugasnya dengan baik.”

“Selain itu, saya juga ingin memuji kinerja Paolo Maldini di balik layar. Dia bisa membangun skuat yang hebat dengan modal yang tak terlalu besar,” tutup Pagliuca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More