Eks JKT48 Gembira Timnas U-22 Jadi Juara Piala AFF U-22

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-22 Indonesia sukses menjadi juara Piala AFF U-22 2019. Keberhasilan tersebut disambut gembira oleh banyak pihak. Salah satunya oleh Dwi Putri Bonita, eks JKT48 yang gembira Timnas U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

“Sebagai orang yang mengikuti Timnas tiap bermain, pasti senang. Baru kali ini lihat susunan pemain Timnas U-22 – yang isinya campuran dari Timnas U-19 dan U-23, saya kira bakalan beda dan sulit untuk menyatu, ternyata malah makin bagus,” ujar wanita yang kerap dipanggil Uty ketika dihubungi oleh Football5star, Rabu (27/2).

Permainan Timnas U-22 Indonesia memang telat panas. Anak asuh Indra Sjafri baru memetik kemenangan di pertandingan ketiga babak grup, yakni saat mengalahkan Kamboja. Menurut Uty, kondisi telat panas pasukan Garuda Muda itu adalah hal biasa dan ia sama sekali tidak khawatir.

indonesia juara (@AFFPresse
Twitter @AFFPress

“Cemas sih enggak. Biasa saja, mungkin karena mereka masih mempelajari cara bermain. Juga karena kondisi lapangan yang kurang bagus, jadi mereka masih perlu adaptasi,” beber wanita kelahiran Palembang 17 November 1997 ini.

Kegagalan meraih poin penuh di dua pertandingan awal membuat banyak publik yang ragu dengan penampilan Garuda Muda. Keberhasilan Timnas U-22 Indonesia menjadi juara menjadi bukti bahwa mereka bisa menunjukkan permainan yang terbaik.

“Bangga banget. Karena, kan banyak yang ngomong negatif tentang Timnas, tapi mereka bisa menunjukkan yang terbaik dan menjadi juara. Meskipun, pertandingan ini tak masuk kalender FIFA, tapi mereka masih tetap memberikan yang terbaik.”

Comments
Loading...