Eks Juventus: Ciro Immobile Adalah Penyerang Terbaik Italia

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, mengaku sangat terkesima dengan penampilan impresif Ciro Immobile bersama Lazio dalam beberapa musim terakhir. Menurut Capello, Immobile merupakan penyerang Italia terbaik saat ini.

Ketajaman Immobile memang menjadi salah satu faktor di balik kebangkitan Lazio dalam beberapa musim terakhir. Total, bomber berumur 30 tahun itu berhasil menyumbang 134 gol dari 188 penampilan untuk Gli Aquile di semua kompetisi.

“Ciro Immobile adalah penyerang paling komplet jika dibandingkan dengan nama-nama lain di Italia saat ini,” ungkap Fabio Capello seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Ciro Immobile - Fabio Capello - Lazio - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport

“Immobile adalah penyerang klasik yang bisa tampil gemilang ketika diduetkan dengan penyerang lainnya. Selain itu, Immobile juga fasih dimainkan dalam formasi tiga penyerang. Dia adalah pemain dambaan setiap pelatih,” kata Capello menambahkan.

Pada Kamis (3/11) dinihari WIB, Immobile kembali berhasil menunjukkan performa gemilang untuk Lazio. Satu gol yang ia cetak membuat Gli Aquile sukses membawa pulang poin dari markas Borussia Dortmund.

Tambahan satu poin sayangnya belum berhasil membuat Lazio mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, mereka baru berhasil mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan di Eropa musim ini.

Catatan tersebut membuat Gli Aquile wajib memetik kemenangan ketika menjamu perwakilan Belgia, Club Brugge di Olimpico pekan depan. Jika menelan kekalahan, maka tiket ke babak 16 besar akan menjadi milik Club Brugge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More