Eks Kiper Barcelona Yakin Ter Stegen Mampu Atasi Tekanan Di Vicente Calderon

Bukan hal yang mudah bagi kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, untuk mengatasi tekanan di Estadio Vicente Calderon, pada Kamis (14/4) mendatang. Akan tetapi, mantan kiper Barcelona, Miguel Reina, meyakini Ter Stegen mampu mengatasi hal tersebut saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions.

Ter Stegen sendiri punya pengalaman yang cukup berharga di Liga Champions dan akan menjadi faktor krusial bila Los Blaugrana ingin melaju ke semifinal.

“Saya selalu menikmati momen-momen saat bermain di stadion-stadion besar seperti San Mames, Estadio Santiago Bernabeu, dan lainnya. Saya suka bermain di hadapan pendukung lawan yang menyoraki saya,” sebut Reina kepada Marca.

Kiper asal Jerman ini sudah terbiasa dengan atmosfer di kandang lawan, mengingat Bundesliga merupakan salah satu liga yang sangat intens dalam hal dukungan fans.

“Dia adalah kiper hebat dan saya tak sekalipun meragukan pengalamannya saat bermain tandang, meski usianya masih muda,” sambung Reina.

Sayangnya, Ter Stegen terus disebut-sebut bakal angkat kaki dari Camp Nou pada akhir musim nanti. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya menit bermain yang diberikan pelatih Luis Enrique kepada Ter Stegen.

Manchester City dan Liverpool dikabarkan tengah serius membidik mantan kiper Borussia Moenchengladbach ini.

Comments
Loading...