Eks Kiper Man United: Kritik Untuk Pogba Terlalu Berlebihan

Football5star.com, Indonesia – Eks penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich, menilai kritik dan terhadap Paul Pogba sudah melewati keterlaluan dan melewati batas.

“Saya pikir Pogba banyak dikritik dan itu tidak adil. Orang-orang memiliki gaya mereka sendiri dan orang-orang perlu menyadari bahwa dia adalah pemain kelas dunia,” kata Bosnich di Soccerway.

“Ini identik dengan tim sekarang bagaimana keadaan sebenarnya terjadi. Karena United tidak benar-benar berada di tempat yang seharusnya. Orang-orang harus mengingat itu.”

Citizentv.co.ke

Sejak merapat ke Unied pada 2016 lalu, performa Pogba kurang stabil. Kadang tampil bagus, namun kadang juga tak memberi kontribusi. Hal ini membuat pemain 26 tahun itu banjir kritik.

Menurut Bosnich, buruknya performa Setan Merah bukan salah Pogba seorang diri. “Seperti yang selalu saya katakan, para pemain terbaik dalam tim selalu mendapatkan pujian ketika segalanya berjalan baik, dan ketika tidak, mereka mendapat kritik terbesar juga,” Bosnich menambahkan.

Pogba sendiri musim lalu membela United dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Juventus itu juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Sang pemain belakang dilaporkan jadi incaran Juventus dan Real Madrid. Meski demikian, kedua klub itu belum melakukan pendekatan resmi kepada gelandang Prancis tersebut.

Manchester UnitedPaul Pogba