Eks Liverpool Dukung Wacana Chelsea Datangkan Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek sayap Liverpool. Glen Johnson, mengungkapkan dukungannya terhadap wacana Chelsea untuk mendaratkan Philippe Coutinho. Menurut Johnson, Chelsea merupakan klub yang tepat bagi Coutinho untuk kembali bersinar.

Dalam beberapa pekan terakhir, The Blues memang disebut-sebut akan mendatangkan Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona. Kedua klub santer diberitakan sedang bernegosiasi untuk membahas masa depan Coutinho.

“Di Barcelona, Coutinho tak menjadi pemain kunci. Saya rasa, Chelsea merupakan klub yang tepat bagi Coutinho untuk kembali bersinar dan merasa spesial. Dia membutuhkan dukungan dan saya rasa Chelsea akan memberikan hal itu kepadanya,” ujar Glen Johnson kepada talkSPORT.

CBS Sports

Lebih lanjut, Johnson juga yakin Frank Lampard akan bisa membuat Coutinho kembali bersinar. “Lampard bisa menjadi sosok yang membuat Coutinho kembali merasa spesial dan hal itu akan membuat Coutinho bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.”

“Saya rasa, bakat besar yang dimiliki Coutinho sudah tak perlu diragukan lagi. Dia mungkin bukan sosok tercepat atau terbesar di atas lapangan.”

“Tapi, Coutinho memiliki otak dan insting yang sangat tajam. Jika Chelsea mendapat kesempatan untuk mendatangkannya, maka mereka harus bisa melakukan hal itu,” tandas Johnson.

Musim ini, Philippe Coutinho bermain di Bayern Munich dengan status pinjaman selama satu tahun. Sepanjang musim 2019-20, pemain asal Brasil itu mampu mengemas delapan gol dan enam assist dari 22 penampilan di Liga Jerman.

ChelseaGlen JohnsonPhilippe Coutinho