Eks Liverpool Geleng-Geleng Lihat Performa Salah

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Joe Cole, geleng-geleng melihat performa Mohamed Salah saat The Reds mengalahkan Watford. Menurut dia, penampilan pemain asal Mesir itu luar biasa.

Liverpool menang 2-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Reds diborong Mohamed Salah.

Kedua gol Mohamed Salah lahir dari kaki kanan. Yang pertama ia sukses menembak bola ke tiang jauh. Sementara yang kedua lewat sontekan ke gawang Watford.

Hasil Liverpool vs Watford: Hari yang Indah Bagi Mohamed Salah
Getty Images

“Tidak ada yang bisa dilakukan Watford soal gol Salah. Umpan dari Sadio Mane tidak bisa dipercaya. Dia mengundang Salah untuk menembak dengan kaki kiri. Tapi kemudian itu semua tentang Mo Salah di sana. Dari sudut pandang Watford juga, lihat jumlah bek yang berusaha untuk kembali,” kata Cole di Soccerway.

“Saya tahu kedudukan sedang 0-0 di Anfield, itu memberikan kredit yang bagus kepada mereka, tetapi hasil akhirnya, sentuhan kecil yang Salah ambil di sana, sebagian besar pemain belum mendapatkan ketenangan itu, sentuhan seperti Messi itu, di mana Anda memotong masuk dan hanya ingin untuk melepaskan tembakan.”

“Sentuhan ekstra kecil itu untuk bisa mendapatkan bentuk tubuhnya yang benar dan mengangkat bola ke sudut atas. Ini bakat yang luar biasa dan itulah perbedaan antara kedua tim. Cuma orang-orang elite yang sampai ke tingkat ini. Salah ingin meningkatkan kaki kanannya dan dia mencetak dua gol kelas dunia dengan kaki kanannya pekan ini,” Cole menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds mengoleksi 49 poin dari 17 pertandingan.