Eks Liverpool Buat Unggahan Mencemaskan di Instagram

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain Liverpool yang kini membela Derby County, Jordon Ibe, membuat banyak pihak cemas. Pasalnya, melalui akun Instagram-nya, dia membuat unggahan soal kondisinya yang tak baik pada saat ini.

Dalam unggahannya, Ibe mengaku tengah didera depresi. “Aku ingin meminta maaf kepada semua fanku di seluruh dunia. Aku saat ini berada dalam kegelapan karena menderita depresi,” kata Jordon Ibe dalam unggahannya seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

Lebih lanjut, Ibe mengungkapkan, “Ini bukan rekayasa media atau demi membuat namaku jadi buah bibir. Aku benar-benar tengah dalam masa sulit. Aku mengapresiasi semua cinta dan pesan dari semuanya. Waktu ini segara umum sangat sulit karena pandemi ini.”

Unggahan itu mencemaskan karena Ibe sempat menjalani rehabilitasi untuk memperbaiki kondisi mentalnya saat masih membela Bournemouth. Selain itu, dia pun sempat jadi sorotan karena hal-hal negatif. Di antaranya dihukum 16 bulan tak boleh mengemudi karena menambrak toko dan melanggar karantina wilayah dengan mengunjungi tukang cukur.

Hal yang mencemaskan lagi, Ibe lantas menghapus unggahan yang mencemaskan tersebut. Tak diketahui pasti, hal itu dilakukan atas kesadaran sendiri atau karena tekanan dari pihak lain.

Ibe Janji Berjuang Keras

Jordon Ibe saat ini membela Derby County setelah 4 musim memperkuat Bournemouth.
leicestermercury.co.uk

Satu hal yang lumayan melegakan, dalam unggahannya, Jordon Ibe mengungkapkan komitmen untuk melawan depresi dan memperbaiki kondisinya. Dia juga mengaku ada dukungan dari banyak pihak.

“Aku mendapatkan dukungan penuh dari keluargaku dan Derby County. Aku akan memperbaiki diriku dan situasi ini. Aku benar-benar berkomitmen 100 persen. Bukan hanya demi keluargaku, teman-teman dekat atau putri cantikku, melainkan demi aku sendiri,” urai Ibe lagi.

Nama Ibe sempat mencuat saat membela Liverpool dari 2012 hingga 2016. Dia bahkan sempat bermain 27 kali pada pentas Premier League pada musim terakhirnya meskipun 15 di antaranya sebagai pemain pengganti. Total, dia tampil 58 kali di semua ajang untuk Liverpool dengan torehan 4 gol dan 7 assist.

Musim berikutnya, Jordon Ibe dilepas ke Bournemouth dan bertahan hingga musim 2019-20. Pada September tahun lalu, dia memutuskan bergabung dengan Derby County secara gratis. Sebelumnya, dia sempat membela The Rams sebagai pemain pinjaman dari Liverpool pada paruh pertama musim 2014-15.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More