Eks Liverpool: Luis Suarez Bertingkah seperti Tikus!

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah mantan pemain Liverpool memberikan kritik keras terhadap striker Barcelona, Luis Suarez. Pemain Uruguay itu punya sifat memalukan dan akan mendapat ganjaran di Anfield.

“Saya berharap suporter Liverpool memberikan ‘sambutan’ untuk Suarez. Sikapnya benar-benar keterlaluan,” ucap eks bek The Reds, Phil Thompson seperti dikutip football5star.com dari goal, Selasa (6/5/2019).

“Yang harus diingat oleh suporter Liverpool ialah saat ini dia adalah pemain Barcelona. Namun sifatnya itu membuat saya sadar mengapa ia dimusuhi oleh banyak suporter saat di Liverpool,”

Jelang leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Luis Suarez menjadi salah satu public enemy suporter Liverpool. Hal ini diakibatkan kelakukannya saat merayakan gol di leg pertama.

fcbarcelona.com

Suarez sendiri mencoba untuk menenangkan suporter Liverpool dengan mengunggah ucapan tulus di akun sosial medianya.

“Anfield, aku senang bisa melihatmu lagi,” tulis Suarez di akun Instagram pribadinya.

Meski begitu hal tersebut belum cukup meredakan kemarahan suporter dan mantan pemain The Reds. Pernyataan lebih keras dikeluarkan eks striker The Reds, John Aldridge.

Menurut pria 60 tahun tersebut, tingkah Suarez di leg pertama tidak dapat diterima. Ia bahkan menyebut tingkah eks pemain Ajax itu seperti tikus.

“Suarez bertingkah seperti tikus di leg pertama dan itu sangat merusak,” ucap Aldridge.

“Saya tidak punya masalah dengan dia, namun caranya merayakan gol itu seperti ia lupa bahwa dirinya pernah berseragam The Reds.” tutup Aldridge.

Comments
Loading...