Eks Liverpool Ragukan Kelayakan Gerrard Jadi Suksesor Klopp

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard sedang menapaki kesuksesan bersama raksasa Skotlandia, Rangers FC. Ia membawa klub ibu kota bercokol di puncak klasemen Liga Skotlandia tanpa menelan satu pun kekalahan.

Kesuksesan yang diraih Steven Gerrard saat ini membuat namanya muncul sebagai suksesor ideal Juergen Klopp di Liverpool. Namun, tidak semuanya yakin dengan anggapan tersebut.

Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, salah satunya. Dia tidak yakin penunjukan Gerrard sebagai pengganti Klopp nantinya akan jadi keputusan terbaik. Menurutnya, penerus nakhoda asal Jerman nantinya akan mendapat tekanan besar layaknya suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United.

The Sport Review

“Jujur saja saya tidak yakin jika dia jadi keputusan terbaik klub sebagai pengganti Juergen. Saya tidak yakin akan hal itu. karena siapa pun orang yang menggantikan Juergen akan memiliki tekanan tinggi seperti yang terjadi di Manchester United setelah Alex Ferguson,” kata Jose Enrique kepada Diario AS, sabtu (16/1/2021).

“Sir Alex menjalani waktu fantastis di United dengan memenangkan banyak gelar. Juergen, kita tidak tahu kapan dia akan pensiun dari Liverpool. Saya berharap dia mampu memenangkan lebih banyak gelar lagi. Jadi ketika Stevie atau siapa pun yang akan menggantikannya, itu tidak akan mudah,” ia menambahkan.

Kendati demikian, Enrique tetap yakin jika pelatih Rangers FC suatu saat nanti akan menukangi The Reds. Tapi dia tidak tahu kapan momen itu akan terjadi.

“Stevie pasti akan menjadi pelatih Liverpool. Saya percaya semua orang yakin itu akan terjadi. Tapi saya tidak tahu kapan,” tutup Jose Enrique.

Jose EnriqueJuergen KloppLiverpoolSteven Gerrard