Eks Liverpool Suka dengan Hinaan Roy Keane kepada Kyle Walker

Football5star.com, Indonesia – Eks Liverpool, John Aldridge mengatakan bahwa kata-kata hinaan yang dikeluarkan oleh mantan kapten Roy Keana kepada bek Tottenham Kyle Walker cukup wajar. Aldridge menyebut bahwa Keane mengeluarkan hinaan tersebut bukan bertujuan negatif.

“Dia tidak melakukannya untuk mendapatkan perhatian. Roy bukan tipikal orang yang suka mengatakan hal kontroversial demi bisa pusat perhatian di media soal dan mendapat untung dari itu semua. Ia memiliki cukup banyak uang setelah karier gemilangnya di lapangan hijau,” kata Aldridge seperti dikutip Footballstar.com dari Independent.ie, Selasa (10/11/2020).

“Roy selalu menjadi pria yang memiliki pandangan kuat dan saya melihatnya pada saat bermain dengannya. Kami selalu bergaul dengan baik. Meskipun ia seorang Manchester United dan saya Liverpoo,” tambahnya.

Menurut Aldridge, Roy Keane bersama eks bek Liverpoo, Jamie Carragher adalah salah satu pengamat sepak bola terbaik di Inggris saat ini.

“Mereka adalah dua pakar terbaik di Sky, bersama dengan Graeme Souness,” ucapnya.

“Garry Neville juga bagus tapi dia tak semenarik Roy Keane. Anda tidak tahu apa yang akan Roy katakan dari satu menit ke menit berikutnya. Beberapa orang mungkin menganggap apa yang ia katakan terlalu berlebihan, tapi saya lihat dari mana ia berasal,”

Kyle Walker kena omel oy Keane atas penampilannya di laga Manchester City vs Liverpool. Bek The Citizens itu disebut Keane sebagai pemain idiot.

“Karena dia menghadapi seorang idiot. Kyle Walker, orang-orang bilang dia pemain yang bagus, tapi menurut saya tidak,” kata Keane kepada Sky Sports pada laga City kontra The Reds.

John AldridgeKyle WalkerLiga InggrisLiverpoolManchester UnitedRoy Keane