Eks Man United: Keputusan Van Gaal Cadangkan Rooney Patut Dipertanyakan

Keputusan Manajer Manchester United, Louis van Gaal, yang mencadangkan Wayne Rooney saat bertandang ke Stoke City, Sabtu (26/12) malam lalu, dikritik keras oleh mantan striker Man United, Dwight Yorke.

Di laga ini, Rooney baru masuk pada babak kedua menggantikan Memphis Depay yang melakukan blunder yang berbuah gol pertama Stoke.

“Meninggalkan pemain penting Anda, kapten Anda dalam situasi yang paling sulit, (Rooney) seseorang yang punya pengalaman meskipun penampilannya belum sempurna, saya merasa seolah-olah ada sesuatu yang menghalanginya dan (Van Gaal) kembali membuat kesalahan di laga ini,” kata Yorke, dilansir Skysports.

“Dia (Van Gaal) manajer yang punya banyak pengalaman dan tentu saja Anda harus membuat keputusan namun hari ini saya merasa pandangan Van Gaal salah,” kata Yorke.

Yorke pun melayangkan kritik pedas atas penampilan buruk Man United yang tak mampu memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Ia mengkritik kegagalan Van Gaal dalam memilih pemain yang bisa memberikan kemenangan.

“Saya harus mengatakan rasanya menyakitkan saat menonton Man United. Saya merasa tim ini seperti tak memiliki kepercayaan diri. Tidak ada hasrat apa pun dalam tim ini.”

“Saya melihat ke bangku cadangan apakah ada seseorang yang bisa muncul selain Wayne Rooney untuk membawa sesuatu yang berbeda untuk tim”.

Comments
Loading...