Eks Manchester City Bantah Erling Haaland Gabung ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester City yang juga ayah dari striker RB Salzburg Erling Haaland, Alf-Inge membantah rumor yang menyebutkan anaknya saat ini tengah berada di Manchester, Inggris untuk melakukan negosiasi dengan pihak Manchester United.

Dikutip Football5star.com dari Metro.co.uk, Sabtu (21/12/2019) Alf menyebut bahwa sejumlah pihak memelintir informasi dan foto Erling Haaland saat berada di Stavanger, Norwegia. Menurut Alf, sang anak bukan akan terbang ke Manchester melainkan menuju ke Kopenhagen untuk istirahat libur musim dingin Liga Austria.

Menurut Alf, surat kabar Aftenbladet yang pertama memberitatakn rumor tak benar tersebut. Ia pun sempat menyinggung media tersebut lewat akun media sosial miliknya.

Manchester United Segera Rekrut Erling Haaland, Ole Gunnar Solskjaer Ultimatum Marcus Rashford - INstagram
metro.co.uk

“Aftenbladet kemudian mengubah cerita mereka dengan mengatakan Erling terbang ke Manchester. Padahal ia ke Kopenhagen dan akan menikmati liburan musim dingin bersama kami,” kata Alf.

Pemberitaan bahwa Erling Haaland terbang ke Manchester pun sempat jadi headline di sejumlah media ternama Inggris. Sejumlah media bahkan menyebut bahwa Haaland tinggal selangkah lagi berseragam United.

Sementara itu pihak Sky Sports dan BT Sport mengangkat pemberitan bahwa informasi mengenai Haaland yang terbang ke Manchester masih diragukan kebenarannya.

Rumor mengenai Haaland yang akan bergabung ke United memang mencuat seiring bursa transfer nusim dingin akan dibuka. Apalagi Haaland memiliki kedekatan dengan Ole Gunnar Solskjaer yang pernah melatihnya.