Eks Manchester City Geleng-geleng Lihat Performa Lazio

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester City, Sven Goran Eriksson, merasa cukup terkesan dengan performa gemilang yang ditunjukkan Lazio musim ini. Ia pun yakin Simone Inzaghi akan segera mematahkan rekor yang ia miliki.

Nama Eriksson memang masih tercatat di dalam buku sejarah Lazio. Pelatih asal Swedia itu menjadi satu-satunya juru taktik yang mampu membawa Gli Aquile meraih sembilan kemenangan beruntun di ajang Serie A.

Pada Minggu (5/1) lalu, Simone Inzaghi sukses menyamai rekor yang sudah dicatatkan Eriksson. Pria 43 tahun itu akan bisa mematahkan rekor yang dicatatkan Eriksson apabila mampu meraih kemenangan atas Napoli akhir pekan nanti.

sven Goran Eriksson - Lazio - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

“Saya tahu Lazio bisa mencatatkan sejarah baru apabila mampu mengalahkan Napoli akhir pekan nanti. Saya akan merasa sangat senang bila mereka bisa meraih kemenangan.” ujar Sven Goran Eriksson seperti dikutip Football5star.com dari laman Football Italia.

“Saya turut senang dengan prestasi yang diguratkan Simone Inzaghi dan Lazio musim ini. Mereka menjalani musim yang luar biasa dan mampu bersaing dengan Inter Milan dan Juventus di papan atas klasemen,” sambung Eriksson menambahkan.

Kemenangan atas Brescia pada Minggu lalu membuat Ciro Immobile cs kian nyaman duduk di posisi tiga klasemen. Saat ini, mereka sudah berhasil mengoleksi 39 poin dari 17 partai dan hanya memiliki selisih tiga angka dengan Inter Milan yang menduduki posisi puncak.

Comments are closed.