Eks Manchester City Yakin Schalke Bisa Buat Kejutan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester City, Matija Nastasic, mengatakan bahwa Schalke memiliki potensi untuk melakukan kejutan di ajang Liga Champions musim ini. Ia pun mengatakan bahwa Manchester City saat ini tak memiliki kelemahan yang berarti.

Matija Nastasic yang kini bermain untuk Schalke akan menantang Manchester City di ajang Liga Champions pada Kamis (21/1) dinihari nanti. Partai itu akan digelar di markas The Royal Blues, Veltins Arena.

“Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Saat, ini City tak memiliki kelemahan yang berarti. Mereka mencetak banyak gol dan memiliki pemain-pemain dengan teknik yang luar biasa di setiap posisi,” kata Matija Nastasic dikutip dari laman resmi Schalke.

Matija Nastasic - Manchester City - Schalke - @Buzz04app
@Buzz04app

“Tapi kami tak akan menyerah begitu saja. Pertandingan nanti akan berjalan dengan sulit dan kami mungkin akan tampil sebagai tim yang tak diunggulkan. Tapi, kami memiliki peluang untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti,” sambung pemain asal Serbia itu.

Selama dua musim bermain untuk The Citizens, Matija Nastasic berhasil meraih gelar Premier League dan Piala Liga Inggris. Ia pun mengaku sangat senang karena akan kembali ke Manchester karena memiliki banyak kenangan indah di sana.

“Saya memiliki banyak kenangan dari waktu saya bermain untuk City. Jika diingat-ingat lagi, saya memiliki dua tahun yang sangat menyenangkan ketika bermain untuk City,” pungkas pria 25 tahun itu.

Comments
Loading...