Uty, Eks Member JKT48 Doakan Timnas U-19 Menang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan menjamu Jepang U-19 di babak perempat final Piala AFC U-19 2018. Jika memenangkan pertandingan, Garuda Nusantara akan lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Polandia tahun depan. Dwi Putri Bonita, eks member JKT48 memberikan doa khusus untuk Nurhidayat Haji Haris dan kolega.

Langkah Timnas U-19 Indonesia lolos ke babak gugur tidak mudah. Sempat menang melawan Taiwan U-19 di laga perdana, Timnas U-19 takluk dari Qatar U-19. Praktis, laga pamungkas melawan Uni Emirat Arab pada Rabu (24/10) menjadi laga hidup mati bagi anak asuh Indra Sjafri. Mereka tampil lepas dan bisa mengalahkan UEA dengan skor tipis 1-0.

“Aku sih berharap pada Hari Minggu (28/10) nanti, Timnas U-19 tetap konsisten mainnya. Semoga bisa menang dan lolos ke Piala Dunia U-20 2019,” ungkap wanita kelahiran Palembang ketika dihubungi oleh Football5star.

Laga perempat final pada Minggu (28/10) akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Sebelum Timnas U-19 Indonesia menjamu Jepang, digelar lebih dulu perempat final antara Thailand U-19 melawan Qatar U-19. Uty, panggilan akrab dari Dwi Putri Bonita mengaku akan menonton pertandingan tersebut.

“Pasti nonton dong. Cuma gak nribun (nonton dari tribun),” ujarnya sambil tertawa.

Seperti para penyuka sepak bola lainnya, Uty pun memiliki pemain idola. Khusus untuk Timnas U-19, ada satu nama muda yang membuat eks member JKT48 ini kepincut.

https://www.instagram.com/jkt48utybonita/

“Pemain Timnas U-19 favorit sejauh ini tetap si Baby Shark, Witan Sulaeman. Meskipun lagi lirik Todd Ferre, bocah lincah yang mainnya sadis,” ungkapnya.

Tersisa 90 menit bagi Timnas U-19 untuk menembus putaran final Piala Dunia U-20 2019 yang akan digelar di negara tempat Egy bermain saat ini, Polandia. 90 menit yang menentukan. Forza Garuda!

Comments
Loading...