Eks Pelatih Armenia Percaya Diri Bisa Latih Timnas Indonesia

Football5Star.com – Vincenzo Annese mengaku sangat sangat percaya diri bisa melatih Timnas Indonesia. Pelatih yang pernah menukangi Armenia U-19 itu bahkan bakal segera mendarat di Jakarta untuk berbicara dengan PSSI.

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia memang tengah mencari nahkoda baru selepas dipecatnya Simon McMenemy. Dua nama besar sempat diapungkan, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Keduanya-pun sudah bertemu langsung dengan PSSI.

Akan tetapi belakangan muncul nama Vincenzo Annese sebagai kandidat. Pelatih asal Italia itu bahkan membeberkan bakal segera bersua dengan PSSI pada pekan ini.

vincenzo alberto annese

“Saya yakin dan percaya diri 100 persen akan terpilih sebagai pelatih Timnas Indonesia,” ungkap Vincenzo Annese saat dihubungi wartawan.

Eks pelatih PSIS Semarang itu menyebut bakal menjabarkan program kepada PSSI, sama seperti Milla dan Shin Tae-yong. Tapi, dia enggan membeberkan apa yang akan disiapkan ketika mempresentasikan di depan PSSI.

“Saya tidak akan memberitahu program saya. Jika saya menginformasikan, lalu, saya tidak bisa memberi tahu apa-apa kepada PSSI,” tutup dia.

Bukan kali ini saja Annese mengklaim dirinya bakal bekerja lagi di Indonesia. Beberapa waktu lalu, saat Persija Jakarta tengah mencari pelatih anyar, dia sempat mengklaim bakal jadi sosoknya.

Comments
Loading...