Eks Pelatih Inggris Sandingkan Jack Grealish dengan Paul Gascoigne

Football5star.com, Indonesia – Tahun 2020 jadi tahun yang cukup membanggakan untuk Jack Grealish. Awal musim ini ia membawa Aston Villa menang pada tiga laga awal Premier League.

Dan yang paling membanggakan, Jack Grealish untuk pertama kalinya dipanggil timnas Inggris. Debutnya saat melawan Wales pun berlangsung manis. Ia sukses menyumbang assist untuk gol Dominic Calvert-Lewin.

Bagi eks pelatih Inggris, Steve McClaren, kehadiran Jack Grealish membawa warna baru untuk klub maupun timnas. Di tingkat klub, performa sang gelandang kian menanjak sejak kedatangan Ross Barkley.

skysports.com

“Penampilannya luar biasa. Dia benar-benar dewasa. Dia adalah titik fokus Aston Villa, dia membutuhkan pemain bagus di sekitarnya, dan apa yang dibeli Villa musim ini adalah pemain bagus,” ujar McClaren kepada Stats Perform News, Sabtu (10/10/2020).

“Anda bisa melihatnya bermain dengan Ross Barkley akhir pekan lalu melawan Liverpool. Dia membuat dua umpan indah dan juga mencetak gol,” ia menambahkan.

Kehebatannya Grealish ini bahkan disamakan dengan legenda Inggris, Paul Gascoigne. Menurut mantan pelatih The Three Lions itu, sudah tidak ada lagi pemain seperti Gascoigne selama ini.

“Dia sangat kreatif. Dia mampu bermain di tengah, sebagai striker. Dia benar-benar kreatif. Kami sudah lama sekali tidak memiliki pemain seperti itu setelah Gascoigne. Ya, dia punya tipe seperti Gazza,” tutup Steve McClaren.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More