Eks Pelatih Inter Samakan Achraf Hakimi dengan Maicon

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, mengungkapkan bahwa Achraf Hakimi sangat mengingatkannya dengan legenda Inter, Maicon. Stramaccioni juga berbicara soal laga Derby della Madonnina yang akan diadakan Minggu (21/2/21).

Hakimi tampil luar biasa bersama Inter sejak direkrut dari Real Madrid pada musim panas lalu. Pemain timnas Maroko itu sudah mencetak 6 gol di Serie A musim ini. Banyak yang menyamakan Hakimi dengan salah satu ikon Nerazurri, Maicon, mengingat keduanya bermain di posisi yang sama dan Stramaccioni, yang pernah melatih Maicon, setuju akan hal itu.

scoopnest.com

“Hakimi adalah salah satu bintang di Inter. Dia terkadang mengingatkan saya kepada permainan yang Maicon ciptakan dalam tim treble winner (2009-10). Saat Anda meminta Hakimi untuk mengubah permainan, Anda tahu bahwa bahaya bisa ditimbulkan. Dia menjadi semakin menentukan bagi Inter di sepertiga akhir lapangan,” ucap Stramaccioni seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Selain berbicara soal Achraf Hakimi, mantan pelatih Udinese itu juga berbicara soal Christian Eriksen yang terlihat sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Stramaccioni berharap Eriksen tetap dimainkan di laga derbi.

“Saya harap Conte terus memainkannya. Saya selalu mengatakan dan berpikir bahwa Eriksen, sekali dia masuk ke dalam sistem, dia bisa menjadi pemain yang bisa merubah suatu hal di lini tengah Nerazzurri,” kata Andrea Stramaccioni.

Dia melanjutkan, “Di Italia, pemain baru diharapkan segera membuat perbedaan, tapi butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim Conte yang sangat terorganisir dan terlatih. Tidak seperti di Tottenham Hotspur di mana Eriksen memiliki kebebasan. Jika Eriksen tidak menjadi starter di derbi, saya akan sedikit kecewa dan itu akan menjadi langkah mundur untuk pengembangan potensi Inter.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More