Eks Pelatih Kiper Manchester United Ungkap Borok David De Gea

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih kiper Manchester United, Emilio Alvarez, membongkar kejelekan David De Gea. Menurutnya sang kiper adalah sosok yang tidak setia.

Emilio Alvarez mengenang masa-masa David De Gea nyaris hengkang ke Real Madrid. Ia mengatakan sang kiper telah bermain mata di belakangnya. Dan yang lebih parah lagi ada orang ketiga yang menyebabkan sikap De Gea berubah.

 “Setelah hampir tiga tahun dengan banyak pekerjaan dan pertemuan dengan United untuk memperpanjang kontraknya dan menjadikan dia pemain dengan gaji tertinggi, saya mengetahui bahwa dia membuat keputusan tanpa sepengetahuan saya,” katanya kepada AS, Rabu (15/7/2020).

David de Gea - Manchester United - Peter Schmeichel - The Mirror
The Mirror

“Jujur saja, rasanya ini seperti tidak loyal. Selama negosiasi dia juga berselisih dengan Jorge Mendes yang sudah melakukan semua pembicaraan agar dia dibayar sesuai dengan yang dia mau. Lalu pada menit terakhir ada orang lain yang ikut campur dan saya tidak suka itu karena dia menunjukkan ketidaksetiaan,” ia menambahkan.

Ini pula yang akhirnya membuat Emilio Alvarez meninggalkan Manchester United. Ia menegaskan bahwa keputusan tersebut diambil bukan karena dia tidak mau melatih di Old Trafford lagi. Tapi dia sudah tak sudi menangani De Gea.

“Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan pergi tapi bukan karena saya ingin meninggalkan manchester United. Saya hanya ingin berhenti melatih David De Gea,” ungkap Alvarez, yang sudah menangani sang kiper sejak di Atletico Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More