Eks Pelatih Percaya Paul Pogba ke Madrid Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid musim depan diperkuat oleh keterangan eks pelatihnya, Sambou Tati. Menurutnya, bintang Manchester United tersebut akan ke ibu kota Spanyol musim depan.

Keyakinan Sambou Tati ini berdasarkan hasrat Paul Pogba yang sudah lama memimpikan Real Madrid. Apalagi musim ini Los Blancos dilatih oleh Zinedine Zidane, yang juga berasal dari Prancis.

“Saya menyarankannya untuk pindah ke Madrid karena memang itu yang dia inginkan selama ini. Di sana ia akan bermain lebih hebat lagi karena ada Zidane yang sangat mengagumi dirinya. Mereka sama-sama saling membutuhkan,” kata Sambou Tati seperti dikutip Football5star.com dari AS, Jumat (12/4/2019).

sambou taati
as.com

Pelatih pertama Pogba ini memang sangat mengerti kehidupan sang gelandang. Pasalnya ia menjadi saksi hidup pemain 26 tahun itu sejak kecil. Tati pertama kali melatih pemain yang sukses mengantar Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 ini sejak berusia 10 tahun.

Dia pun mengenang bagaimana ketika kecil dulu mantan pemain Juventus itu pernah diprotes orang tua tim lawan karena menganggap umur Pogba melebihi pemain lainnya.

“Saya masih ingat betul ketika dia berusia 10 tahun. Tim kami bermain di Saint-Raphael dan para orang tua merasa keberatan dan mereka mengatakan bahwa dia lebih tua dari pemain lainnya. Padahal itu tidak benar. Mereka berkata seperti itu karena dia lebih hebat dari pemain lain,” tutup pria asal Prancis tersebut.

Comments
Loading...