Eks Pelatih Persib Heran Lihat Kondisi Persija

Football5Star.com – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, heran melihat kondisi Persija Jakarta jelang bentrok di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (19/9/2019). Eks juru taktik Persib Bandung itu menilai, secara kualitas Persija sebenarnya mengerikan.

Seperti diketahui, performa Macan Kemayoran memang di luar ekspektasi. Sampai 17 pertandingan perdana, mereka cuma meraup 17 poin. Bahkan, mereka cuma mampu meraih tiga kemenangan saja.

Hal ini menurut Djadjang Nurdjaman sangat mengherankan. Pelatih yang karib disapa Djanur itu menyebut kualitas Persija sebenarnya merata di semua lininya.

“Sebetulnya, Persija memiliki materi pemain yang cukup baik. Secara kualitas dan kekuatan, tim ini kuat. Bisa saja suatu saat tim ini akan keluar dari kesulitan,” ungkap Djanur kepada wartawan.

Nah, maka dari itu Barito tak ingin dijadikan batu pijakan oleh Persija untuk bangkit. Apalagi, kubu Macan Kemayoran pasti tengah dalam hawa yang baru usai memecat Julio Banuelos dan diasuh sementara oleh Sudirman.

“Yang saya prediksikan dengan pergantian pelatih ini bisa menjadi kunci yang patut kami waspadai. Biasanya mental bisa berubah (usai berganti pelatih),” pungkas dia.

Persija vs Barito sendiri dalam 11 pertandingan terakhir berjalan sengit. Persija unggul tipis dengan kemenangan, berbanding empat milik Barito Putera, sisanya imbang.