Eks Pelatih QPR: Ini Tim Terburuk Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Arsenal saat menghadapi Manchester City di final Carabao Cup 2018 menuai kritik dari eks Manajer Queens Park Rangers, Ray Wilkins. Menurutnya, itu adalah tim terburuk The Gunners yang pernah ia saksikan.

Bagi pria yang juga pernah menjadi manajer caretaker di Chelsea tersebut, Arsenal bermain tanpa soliditas. Selain itu menurutnya, tak ada leadership yang mampu ditonjolkan oleh anak asuhan Arsene Wenger.

zimbio.com

“Ini bukan tim Arsenal terbaik yang pernah saya lihat. Sebenarnya maksud saya ini adalah salah satu tim Arsenal terburuk yang pernah saya lihat,” ucap Wilkins dikutip dari Sky Sports, Rabu (28/2/2018).

“Tidak ada pemimpin dan Arsenal sejatinya membutuhkan pemimpin di ruang ganti. Jika mereka tidak memilikinya, maka Arsenal akan berjuang untuk memenangkan sesuatu,” sambung pria berusia 61 tahun tersebut.

Arsenal akan kembali menghadapi Manchester City pada pekan ke-28 Premier League di Stadion Emirates, Jumat (2/3/2018). Menurut Wilkins, The Citizens bakal menang mudah meski bermain di kandang The Gunners.

“Mereka akan kembali menghadapi City pada Kamis nanti (Premier League).  Apa pun tim yang diturunkan Guardiola, saya yakin mereka akan kembali mengalahkan Arsenal yang saat ini terlihat rapuh,” ucap pria yang terakhir kali menjadi Asisten Pelatih di Aston Villa tersebut.

Comments
Loading...