Eks Pelatih Roma Sebut Balotelli Pemain yang Kuat

Football5Star.com, Indonesia – Comeback nya Mario Balotelli memperkuat Italia mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Salah satu yang tak mau ketinggalan adalah eks pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Ia bahkan menyebut Super Mario sebagai pemain yang memiliki kekuatan.

Balotelli resmi berseragam Italia untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2014 lalu saat menghadapi Arab Saudi. Bahkan ia berhasil mencetak satu gol pada kemenangan 2-1 Gli Azzurri.

Keberhasilannya membuktikan diri bersama tim nasional nyatanya mendapat sanjungan dari Garcia. Pelatih Marseille itu pun mengaku tertarik mendatangkan striker bengal tersebut pada musim depan.

rudi garcia, marseille (zimbio.com)
zimbio.com

“Dengar, ada dua hal yang tak ingin saya bicarakan sekarang, pasar transfer dan Roma. Apa yang ingin saya katakan pada kalian adalah saya sedang mengikuti perkembangan Balotelli secara lebih dekat. Dia salah satu pemain terbaik yang dimiliki Italia sekarang,” kata Garcia kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (31/5/2018).

“Balotelli bermain sangat bagus di Prancis. Dia tidak pernah mengalami masalah kepribadian di sini dan itu membuat dirinya sangat diapresiasi. Dia membuktikan bahwa dirinya sangat kuat, jika Marseille ingin berkembang, Balotelli merupakan sosok yang tepat untuk kami dapatkan,” sambungnya.

Walau bermain apik bersama Nice musim lalu, mantan pemain Manchester City itu menegaskan ingin pindah ke klub lain. Kendati mendapat tawaran menggiurkan dari Marseille, ia diyakini lebih memilih klub Serie A sebagai tujuan selanjutnya.

Comments are closed.