Eks Pemain Ajax Tuntut Ronald Koeman Hukum Lionel Messi

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain AFC Ajax, Ahmed Hossam Mido, melancarkan serangan tajam kepada Ronald Koeman. Pria asal Mesir itu meminta pelatih Barcelona tersebut bertindak tegas kepada Lionel Messi atas pernyataan pedas soal pendepakan Luis Suarez.

Setelah Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona dan lantas jadi pemain baru Atletico Madrid, Lionel Messi mengeluarkan pernyataan pedas lewat akun media sosialnya. Dia mengecam perlakuan manajemen Barcelona yang dianggap tak patut terhadap Suarez, salah satu legenda klub.

Pernyataan itu dinilai Mido tak pantas dan seharusnya ditindak tegas oleh Ronald Koeman. Dia mengingatkan, pelatih asal Belanda tersebut pernah menjatuhkan hukuman berat dalam kasus serupa yang dilakukan oleh dirinya semasa di Ajax.

“Saya menanti respons dari Koeman terhadap pernyataan Messi soal Suarez,” ujar Ahmed Hossam Mido seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

Lebih lanjut, Mido mengungkapkan, “Koeman menghabisi saya dan meminta saya pergi ketika saya bicara dan memberikan opini kepada media terkait tim. Padahal, saya saat itu hanyalah bocah 18 tahun.”

Mido meminta Ronald Koeman tak memberlakukan standar ganda. Bila dulu dirinya dihukum, Lionel Messi pun seharusnya mendapatkan hukuman serupa karena melakukan hal yang sama.

“Saya tidak membandingkan diri dengan Messi. Namun, situasi hari ini akan membuktikan sesuatu yang telah begitu lama saya nantikan,” ujar Mido yang juga pernah membela Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Mido Didepak oleh Koeman

Ronald Koeman pernah meminta Ahmed Hossam Mido hengkang dari Ajax karena pernyataannya kepada media.
cadenaser.com

Ahmed Hossam Mido jadi salah satu pemain Ajax saat Ronald Koeman bertugas sebagai pelatih. Tiga musim lamanya mereka bersama dan sang pemain merasa diperlakukan tak adil hanya gara-gara pernyataannya kepada media.

Pada Januari 2003, Koeman meminjamkan Mido ke Celta Vigo. Berikutnya, striker asal Mesir tersebut dilepas secara permanen ke Olympique Marseille. Perlakuan inilah yang melukai hati dan perasaan Mido. Dia pun bertanya-tanya apakah sang pelatih akan melakukan hal yang sama bila ada kejadian serupa.

Kini, Mido tak perlu lagi menanti lebih lama untuk menemukan jawaban atas pertanyaan besarnya soal Ronald Koeman. Dia tinggal menanti sikap dan respons pelatih Barcelona itu terhadap Messi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More