Eks Pemain Arsenal Mengaku Nyaris Membunuh John Terry

Football5star.com, Indonesia – Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut eks pemain Arsenal, Abou Diaby. Ia mengatakan pernah nyaris membunuh mantan kapten Chelsea, John Terry.

Abou Diaby dan John Terry kerap berhadapan di lapangan ketika keduanya masih memperkuat Arsenal dan Chelsea. Satu momen yang tak terlupakan bagi gelandang asal Prancis itu terjadi pada final Piala Liga 2007 lalu.

Ketika itu gelandang Arsenal itu melakukan pelanggaran keras hingga kapten Chelsea itu tidak sadarkan diri. Melihat lawannya terbaring, ia sempat berpikir telah membunuh pria yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Aston Villa.

john terry cedera (givemesport)
givemesport.com

“Saya sangat takut saat itu. Saya berpikir saat itu sudah membunuhnya. Tapi setelah itu saya berlutut dan Anda bisa melihat foto-foto saya sedang berdoa. Dia berbaring tidak sadarkan diri. Tapi seseorang datang dan mengatakan baik-baik saja,” kata Diaby di akun Youtube pribadinya, Senin (20/5/2019).

Pria asal Prancis itu pun punya cerita menarik terkait aksi brutalnya tersebut. Ia mengaku sebelum laga final itu berlangsung ia pernah menyaksikan laga Chelsea dan melihat aksi John Terry di lapangan.

“Aneh rasanya karena seminggu sebelum final saya menonton pertandingan dengan kakak saya. Saya pikir Chelsea memainkan Newcastle. Saya bisa melihat Terry memasukkan kepalanya saat tendangan bebas. Dia menendang bola dan saya berkata pada saudara saya ‘orang ini gila’,” sambungnya.

“Suatu hari akan ada seseorang yang menendang wajahnya. Dan pekan depannya justru saya yang menendangnya,” tutup Abou Diaby.

Comments
Loading...