Eks Pemain Arsenal Sebut Harga Wilfried Zaha Kemahalan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal menjadikan Wilfried Zaha sebagai buruan utamanya di bursa transfer musim panas ini. tapi mantan pemain mereka, Paul Mariner, menganggap bahwa mantan klubnya tidak perlu mendatangkan pemain Crystal Palace tersebut.

Kualitas bukan menjadi masalah bagi Paul Mariner. Ia malah menyoroti harga selangit yang dipasang Crystal Palace untuk winger timnas Pantai Gabung tersebut. Ya, klub asal London tersebut hanya bersedia melego Zaha jika ada klub yang berani membayar 80 juta pounds.

Faktor ini pula yang membuat mantan striker tersebut keberatan. Ia berkeyakinan bahwa Wilfried Zaha tidak pantas dihargai dengan nilai setinggi itu.

Getty Images

“Palace benar meminta uang sebanyak itu. Tapi apakah saya pikir dia layak dengan harga segitu? Sama sekali tidak. Lalu apakah dia akan cocok dengan permainan Arsenal? Saya tidak yakin,” ujar pemain yang berseragam The Gunners dari 1984 hingga 1986 itu soal harga Wilfried Zaha seperti dilansir Tribal Football, Rabu (10/7/2019).

“Saya pikir ada inkonsistensi dengan pemain yang akan dihargai sebesar 80 juta punds. Begitu pula dengan pihak klub yang sepertinya tidak memiliki uang sebanyak itu. Jadi mungkin mereka bisa mencari peman lain dengan harga yang lebih murah dan punya kualitas sepadan,” ia menambahkan.

Pada musim 2018-2019 lalu, Wilfried Zaha tampil di 10 pertandingan Premier League. Ia sukses menyarangkan 10 gol serta membuat 10 assist. Faktor ini pula yang membuat Unai Emery kepincut ingin menggaetnya.

ArsenalCrystal PalacePaul MarinerWilfried Zaha